CHATING dengan TUHAN Jilid XI

CHATING dengan TUHAN/ALLAH/YHWH/YESUS/SANG HYANG WIDI/Yang Mutlak Jilid XI

 

Tuhan telah lama tidak menghubungi saya, jadi saya kira dia sudah mati, sama seperti perkataan Nietzsche “God Is Dead.” Akan tetapi, ternyata prediksi saya salah total, kekuatan pikiran terlalu besar, dan ternyata tuhan tahu kalau saya sedang membicarakannya. Sebuah SMS mengagetkan saya dari enaknya lamunan saya tentang bodi sexy Omaswati. “Tong, cepetan lu buka TM (Tuhaner Messengers) lu, gw ada yang mau diomongin,” begitu bunyi SMSnya. Meski dengan berat hati, kuturuti saja apa maunya, karena jauh dilubuk hati saya yang paling dalam saya kasihan dengan tuhan. Makhluk kesepian yang butuh belaian kasih sayang dan teman.

 

Saya: Ada apa tuhan, saya kira anda tidak akan mengganggu saya lagi?

 

Tuhan: Ah, jangan gitu lah tong, gw kagak punya temen selain lu. Kemarin-kemarin gw lagi galau aja tong dengan permasalahan di akhirat.

 

Saya: Lho, tuhan bisa galau juga?

 

Tuhan: Lha lu kira, jika aku aja menciptakan kalian bisa galau, apalagi gw, tentunya gw jadi maha galau.

 

Saya: Hahahahahahahahahahaha, aya-aya wae tuhan ini. Btw, emang ada permasalahan apa di akhirat hingga anda begitu galau.

 

Tuhan: Gw rasa di akhirat saat ini sudah tidak aman, ada rencana kudeta merangkak terhadap kedudukan gw sebagai alfa dan omega dari alam semesta ini.

 

Saya: Lho, kok bisa? Anda khan maha kuasa, cukup dengan satu kalimat, semua itu bisa berakhir.

 

Tuhan: Iblis yang kasih informasi ama gw tong, dia melalui BBM bilang gw harus hati-hati karena ada upaya penjebakan terhadap gw sehingga kredibilitas gw turun di mata para makhluk, sehingga gw akan diimpeachment dari jabatan gw. Maha kuasa sich bener, tapi apa kuasa gw kalo nggak ada unsur yang bisa gw gunakan untuk menunjukkan kemahakuasaan gw tong.

 

Saya: Whateverlah tuhan. Tapi bukankah ucapan iblis itu tidak dapat dipercaya? Kok tuhan percaya laporan iblis? Menurut anda, siapa yang sedang merencanakan kudeta merangkak pada anda?

Baca lebih lanjut

FPI, Front Pembela Islam

Kapten Yamato siap bantu aksi tanam sejuta pohon FPI

FPI selama ini seringkali melakukan kegiatan yang meresahkan meski dengan tujuan untuk kebaikan. Tapi, sepertinya kali ini kita harus angkat topi untuk rencana yang mereka lakukan. Dikabarkan, ormas pimpinan Habib Rizieq ini akan melakukan aksi penanaman pohon di Bogor. Hal itu dilakukan untuk mencegah banjir melanda Jakarta. Rencana aksi tanam sejuta pohon FPI tersebut ternyata juga membuat Kapten Yamato kagum, untuk itu dirinya siap membantu.

FPI, Front Pembela Islam

Kapten Yamato siap membantu aksi tanam sejuta pohon FPI

Keinginan Kapten Yamato untuk membantu aksi tanam sejuta pohon FPI disampaikan kepada tim Catatan Sang Geje Post saat kami hendak menemui Naruto, hokage ketujuh. Kedatangan kami kesana terkait upaya klarifikasi apakah benar presiden ketujuh Indonesia, Jokowi, adalah murid Jiraiya.

Baca lebih lanjut