CHATING dengan TUHAN Jilid V

CHATING dengan TUHAN/ALLAH/YESUS/YHWH/SANG HYANG WIDI/Yang Mutlak Jilid V

 

(Handphone merek cinaku berbunyi, ada telpon dari nomer aneh. Meski bertanya2, aku angkat juga)

 

Saya: Halo, ini siapa?

 

Tuhan: Jancuk, sok formal banget lu. Ini gw tuhan

 

Saya: Ada apa tuhan? Kok pake kata2 cacian sich?

 

Tuhan: Jancuk maksud lu tong? Hina atau mulia kadang beda tipis tong. Mungkin kepada orang lain itu adalah cacian. Tp bagi gw untuk lu adalah mulia. Lu mau gak dianggap mulia ama tuhan? Daripada dianggap mulia oleh manusia tapi dibelakang lu diomongin yang jelek2?

 

Saya: Terserahlah tuhan, saya manut aja. Btw ada apa anda nelpon saya?

 

Tuhan: Kok manut, mana keberatanmu tong, aku bukanlah tuhan yang egois. Jangan berpikir tentangku sama seperti manusia-manusia yang tersesat di bumi yang memuja sosokku sebagai sesuatu yang egois. Kalo aku egois, udah aku mampusin ras manusia dari dulu. Nyusah-nyusahin gw aja. Ak kangen pengen ngobrol ama kamu. Bukak akun YT (Yancook Tuhaner) kamu, ok.

 

Saya: Lah, kenapa nggak lewat telpon aja?

 

Tuhan: Aku tak punya pulsa……..

 

Saya: Halah, mau iklan ya????? Ya udahlah, dasar tuhan yang tidak mau modal. Masak saya harus ke warnet, itu pake uang tuhan.

 

Tuhan: Alah lu tong, perhitungan banget ama gw. Udara yang lu hirup aja gak gw tarik tarifnya. Coba kalo ada argonya, lu nggak sanggup bayar. Cepetan!

 

(Beberapa menit kemudian aku pun sampe ke warnet)

 

Saya: Udah online saya tuhan.

 

Tuhan: Iye, gw lihat muka lu, masam banget, senyum dunk, senyum khan sebagian dari ibadah, wkwkwkwkwkwk.

 

Saya: Iya2, saya lupa kalau anda maha melihat.

 

Tuhan; Gpp, lu khan gak percaya gw. Tp gw eneg ama orang2 yang ngaku percaya gw, ngaku gw maha melihat tapi tetep aja berbuat dosa.

 

Saya: Ya itulah juga yang meresahkan saya. Kenapa anda sebagai tuhan kok nggak memusnahkan mereka saja.

Baca lebih lanjut