Bejat, ayam betina mati setelah diperkosa bergilir

Kasus pemerkosaan berjamaah kini semakin marak terjadi. Bahkan korban dan pelakunya tidak hanya berasal dari makhluk yang bernama manusia. Ayam pun ternyata juga bisa menjadi korban dan pelaku kejahatan tak bermoral ini.

Berita ini mencuat setelah sebuah Fanpage Wajib Baca memposting sebuah video dimana seekor ayam betina harus meregang nyawa setelah diperkosa beberapa ekor ayam jantan. Video berdurasi hampir 4 menit itu merekam betapa pedihnya penderitaan si ayam betina menghadapi kebuasan nafsu ayam-ayam jantan. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video dibawah ini:

Dari berita ini, tim Catatan Sang Geje Post pun langsung menuju ke TKP, yaitu di rumah Tuk Dalang. Saat ditemui, Tuk Dalang masih terlihat sedih dengan kematian si ayam betina (sebut saja Mawar, bukan nama sebenarnya). Kakek ini masih tidak percaya jika si Mawar harus mati dengan cara yang mengenaskan, menjadi korban pemerkosaan. Sementara itu keluarga Mawar saat diwawancarai tim kami tidak bisa berkata apa-apa lagi, mereka hanya mampu berkeok-keok saja.

Sementara itu kasus pembunuhan disertai pemerkosaan yang dialami Mawar ini kini sedang ditangani detektif Upin dan Ipin. Kedua detektif tersebut saat ini masih mengidentifikasi pelaku dari rekaman video yang ada. Mereka pun berjanji akan segera menangkap pelaku.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, masih banyak ayam yang berduyun-duyun untuk memberikan belasungkawa atas tragedy yang menimpa Mawar. Ayam-ayam tersebut berharap agar para pelaku segera bisa ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal. Nah, bagi para KSG lovers, jika ada yang mengenali ayam-ayam jantan pelaku pemerkosaan ini, bisa memberikan komen dibawah postingan ini.

Tinggalkan komentar